JOB & EDUFAIR UNIVERSITAS WIRARAJA, DIADAKAN TIAP TAHUN

Wiraraja Fair Universitas Wiraraja yang diadakan di Gedung Serbaguna PT. Garam pada tanggal 20 Desember 2018 pukul 08.00 WIB, adapun rentetan acara yaitu Job Fair, Education Fair dan Seminar & Talkshow.

Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan pelayan pada pencari kerja yang ada 29 perusahaan yang ikut dalam Job Fair tersebut tapi tidak hanya itusaja, dengan adanya Education Fair dan Seminar & Talkshow ini merupakan sebuah edukasi untuk para mahasiswa yang akan melanjutkan studinya ke luar negeri.

Univ. Wiraraja dalam Education Fair dan Seminar & Talkshow mendatangkan 4 orang penerima beasiswa luar negeri yaitu, Dodik Pranata Wijaya Dosen Fakultas Hukum Univ,Wiraraja, Rafid Mahful Perwakilan PPI Dunia, Ulfah Abqari Wageningen University and research belanda dan Novi Indah Permata Sari, “kami mendatangkan mereka untuk menjawab pertanyaan dari para peserta Education Fair untuk kuliah ke luar negeri” terang Rektor Universitas Wiraraja.

Sementara itu, harapan Bupati Sumenep dalam isi sambutannya berharap bahwa acara ini dapat dilaksakan setiap tahunnya selain untuk wadah informasi kerja dan juga untuk ilmu mendapatkan beasisawa ke luar negeri, Peserta Wiraraja Fair Universitas Wiraraja tidak hanya dari sumenep saja tapi dari luar kotapun datang. (frl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top