LUAR BIASA KKN 2019, TAMPIL BEDA

Acara pelepasan kuliah kerja nyata dihadiri oleh Rektor Universitas Wiraraja, Pembantu Rektor 3, Camat Dungkek, Polri, Seluruh kepala desa kecamatan Dungkek, dosen pembimbing, panitian KKN 2019, dan Peserta KKN 2019 dengan Tema “Pemberdayaan Masyarakat Menuju Desa Kreatif & Inovatif di Era 4.0” bertempat di Kantor Kecamatan Dungkek, Senin(21/01/19).

Pembukaan acara pada pagi ini diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Dungkek Heru Santoso,“selamat datang kepada para peserta KKN 2019” katanya, Camat Dungkek juga berharap peserta KKN dapat mengubah desa yang tidak sehat menjadi sehat, dan yang sehat dapat ditingkatkan lagi, “kita tunggu kreativitas mahasiswa Univ. Wiraraja” tegasnya penuh harap.

Mahasiswa univ. Wiraraja diharapkan membantu proses peningkatan desa, adapun sambutan rektor “terimakasih kepada camat dungkek dan kepdes sudah menerima mahasiswa kami dengan baik untuk menjalankan KKN ini”ujarnya, Rektor juga berharap bentuk pengabdian ini tidak berhenti pada saat KKN berlangsung, hubungan silaturahmi akan terus berkelanjutan di tahun yang akan datang, “peserta KKN ini berjumlah745 yang dibagi di kecamatan Batang-Batang juga, kami serahkan 338 peserta KKN di Kecamatan Dungkek ini untuk melaksanakan tugasnya, semoga dapat berjalan dengan baik KKN ini dan bermanfaat bagi mahasiswa beserta masyarakat sekitar” tegasnya.

Kemudian acara tersebut dilanjut dengan penyerahan cindera mata oleh Rektor Univ. Wiraraja kepada Camat Dungkek dan penyerahan simbolis asuransi kepada salah satu peserta KKN, Hal ini sebagai bentuk pertanggung jawaban kampus kepada peserta KKN 2019. (frl/bee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top