PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL BARU UNIVERSITAS WIRARAJA

Universitas Wiraraja kembali melantik pejabat struktural layer II B dan III B di Lingkungan Universitas Wiraraja Masa Jabatan 2018-2022 pada hari jum’at (25/01/19) yang bertempat di Graha Sumekar Wiraraja. Acara yang dihadiri oleh Rektor Universitas Wiraraja, Pembantu Rektor I, II, dan III, seluruh pimpinan fakultas, rohaniawan, seluruh dosen karyawan dan mahasiswa Universitas Wiraraja berlangsung dengan hikmat.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pejabat baru melakukan sumpah jabatan setelah dilakukannya pelantikan oleh rektor Universitas Wiraraja kepada seluruh pejabat struktural layer II B dan III B yang dilantik.

“Saya ucapkan selamat atas di lantiknya para pejabat struktural layer II B dan III B yang baru dan saya ucapkan terimakasih kepada para pejabat sebelumnya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik” terang Sjaifurrachman, Rektor Universitas Wiraraja dalam sambutannya. Dia juga mengajak seluruh pejabat yang telah di lantik dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyaliyatas, dispilin, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang baru.

Pembacaan doa dan disusul oleh penampilan dari UKM Paduan Suara Gita Bahana Cemara membuat suasana semakin hikmat. (ans/bee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top