FEB DITANGAN PEMIMPIN BARU

Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wiraraja periode 2018/2019 . Pelantikan ini dihadiri langsung oleh PR III Universitas Wiraraja, Pimpinan Fakultas, Ketua BEM dan DLM terdahulu. Selasa 04/12/18 Bertempat di Graha Sumekar dengan wajah wajah baru kepengurusan diharapkan menjadi pemimpin yang berkualitas, berintelektual, dan berattitude. Dengan jumlah pengurus BEM dan DLM.

Syahril SE., M.Ak. Dekan FEB menyampaikan bahwasanya dengan pelantikan ini mampu menjadi kan kepengurusan BEM dan DLM yang baik dan mampu menggiring mahasiswa FEB yang kaya akan kreatifitas “BEM dan DLM harus selalu bersinergi untuk mengembangkan FEB dengan program kreatifitas mahasiswa dan mampu mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga tidak hanya berkonsultasi di lingkungan kampus melaikan juga untuk masyarakat luas”.

Dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Dekan Fakultas yang dibacakan oleh Pembantu Dekan FEB Astri Furqoni, SE., M.Ak. dan ikrar kepengurusan. “Untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan notabennya terbanyak harus lebih banyak prestasinya dari Fakultas lainnya dan mari besarkan Fakultas ini bersama dan sukses untuk FEB” ujar Nur Dody Zaki, M.Sm. Selaku Pembantu Rektor III.

Pelantikan berjalan dengan lancar dan hikmat. (uul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top