FEB: PENELITIAN KUALITATIF ITU MUDAH

Workshop Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wiraraja Sumenep bertemakan “Penelitian Kualitatif Itu Mudah” dengan mendatangkan pemateri pakar penelitian kualitatif yaitu Dr. Ari kamayanti, SE., MM., MSA., Ak., CA, Pemateri merupakan Peneliti senior penelh research institute return dan Reviewer JIABR-UK, SCOPUS & Thomson Reuters Indexed Sabtu, 24/2/18.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah mahasiswa dalam penelitiannya dan mengenai gerakan pendidikan perkembangan dan peningkatan tridarma perguruan tinggi. Selain itu juga dilakukan menandatanganan kesepakatan antara antara FEB dengan pihak Relasional Yayasan Rumah Peneleh. Kerjasama selalu dilakukan terkait penelitian, hal ini mempermudah dalam melakukan penelitian maupun publikasi jurnal nantinya, “Penelitian itu tidak hanya sekedar penelitian saja tapi kita harus meniatkan bahwa penelitian kita bertujuan untuk ibadah” kata Syahril Dekan FEB.

Acara tersebut sangat memotivasi mahasiswa yang nantinya akan melaksanakan tugas akhirnya, Puput mahasiswi FEB menjelaskan bahwa pertanyaan saya terkait penelitian kualitatif semuanya terjawab, “Alhamdulillah, saya juga mendapatkan buku karangan Bu Ari” terangnya, dan planning buat skripsi lebih mantap lagi bakal memakai kualitatif, ungkapnya. (frl/uul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top